Senin, 13 Februari 2017

5 Arti Tangisan Bayi Baru Lahir

Arti Tangisan Bayi Baru Lahir

Aku ingat pernah mendengar satu setengah tahun atau lebih yang lalu tentang seorang ibu yang memiliki berbagai jenis dibedakan dari tangisan bayi dan menemukan bahwa masing-masing dasar-dasar ini teriakan bayi yang baru lahir berarti bahwa bayi yang baru lahir sedang berusaha untuk berkomunikasi hal yang berbeda.

arti tangisan bayi
5 arti tangisan bayi


Pricilla Dunstan, seorang ibu Australia yang mengaku memiliki memori fotografi suara, digunakan telinga khusus nya untuk benar-benar mendengarkan anak yang baru lahir. Dia segera menyadari bahwa ia memiliki lima tangisan yang berbeda. Setelah mendengarkan bayi yang baru lahir lainnya ia datang dengan teori bahwa semua bayi yang baru lahir, tanpa memandang ras, dari usia nol sampai tiga bulan, memiliki lima tangisan bayi baru lahir yang sama, masing-masing berarti hal yang sama. Dia menguji teori ini pada seribu bayi yang baru lahir dan itu terbukti benar.

Saya ingat mendengar tentang dia dan menjadi terkejut melihat betapa cepat ia bertemu kebutuhan bayinya berdasarkan menangis dan berharap bahwa saya akan memiliki informasi bahwa ketika anak-anak saya yang baru lahir dan tangisan bayi yang baru lahir diisi rumah tangga saya sendiri.

Ada lima teriakan dasar tercantum di bawah ini. Untuk benar-benar mendengar teriakan Anda dapat mencari Pricilla Dunstan atau tangisan bayi yang baru lahir atau lima jenis baru lahir menangis untuk mencari video yang diposting di internet. Pengetahuan ini sangat membantu ketika mencoba untuk menentukan apa yang dibutuhkan bayi atau sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda.

Kunci untuk menggunakan lima jenis baru lahir menangis untuk menentukan apa yang bayi Anda mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda adalah untuk mendengarkan pra-seruan, tidak menangis histeris. Sebelum bayi benar-benar marah mereka cenderung berusaha untuk mengkomunikasikan kebutuhan mereka, jika kebutuhan tersebut tidak terpenuhi, maka bayi mulai histeris menangis di titik mana Anda tidak bisa benar-benar membedakan apa yang s / ia membutuhkan. Setelah sedikit mendengarkan pada bagian Anda sendiri Anda harus dengan mudah dapat mengidentifikasi tangisan bayi baru lahir Anda sendiri.

Lima jenis Arti Tangisan Bayi Baru Lahir

Neh - The "neh" suara dalam bahasa rahasia dasar yang baru lahir berarti "aku lapar". Rupanya sebagai mengisap tendangan refleks bayi dan lidah didorong ke atap mulut suara yang keluar adalah "neh" suara.

Owh - The "owh" suara dibuat dalam refleks menguap yang berarti, ya, Anda dapat menebaknya, "aku ngantuk".

Heh - yang "heh" suara (mirip dengan "neh" jadi hati-hati bahwa Anda mendengar awal / h / suara) berarti ketidaknyamanan. Ini khusus bayi baru lahir menangis adalah untuk membiarkan Anda tahu bahwa bayi tidak nyaman - dingin, gatal, membutuhkan popok baru, membutuhkan posisi baru di mana untuk berbohong, dll

EAIR - The "eAIR" suara berarti gas yang lebih rendah. Ini adalah suara yang lebih dalam yang berasal dari perut. Hal ini sedikit lebih sulit untuk membedakan daripada yang lain tetapi biasanya disertai dengan bayi yang baru lahir menarik / nya lututnya atau mendorong ke bawah dan keluar dengan / nya kakinya. tubuh bayi, tidak hanya nya / wajahnya, akan terlihat tidak nyaman.

Eh - The "eh" suara berarti bahwa bayi perlu bersendawa. Hal ini mirip, sekali lagi, untuk "neh" dan "heh" tapi ingat bahwa Anda mendengarkan suara-suara awal, bukan suara berakhir. Ketika Anda mendengar, "Eh, Ehhhhh" bayi Anda memberitahu Anda "Bersendawa saya, silahkan".


Jika kita punya bayi ketiga, saya pasti akan menempatkan suara ini untuk digunakan saat tangisan bayi mengisi rumah tangga saya dan dasar-dasar yang baru lahir perawatan menjadi rutinitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar