Senin, 20 Februari 2017

Kenali Biang Keringat lebih jauh dan Solusinya

CARA MENGATASI BIANG KERINGAT

JIKA BIANG KERINGAT ADALAH PEMBUATAN HIDUP HIDUP NERAKA, READ ON UNTUK SARAN AHLI 'ON APAKAH PENYEBAB BIANG KERINGAT, CARA MENGENDALIKAN BIANG KERINGAT SUPAYA ANDA TETAP KEREN.

Seputarbayidanbunda - Aku tidak melakukannya dengan baik dalam cuaca panas. Baru-baru ini dalam sebuah pertemuan luar dadakan di sinar matahari yang mulia, saya kembali ke kantor dengan garis-garis tan (baca: membakar garis) yang biasa saya akan berjuang untuk mencapai dengan seminggu di Ibiza. Tapi sementara aku dimarahi diri untuk tidak menggunakan SPF pagi itu, saya diam-diam menikmati dalam kenyataan bahwa tidak ada tanda-tanda biang keringat di atas kulit lobster-berbayang saya. Realisasi membantu meringankan rasa sakit panas memancar dari lengan saya.

cara mengatasi biang keringat
Kenali biang keringat lebih jauh dan solusinya


cara mengatasi biang keringat, ruam panas atau 'keringat ruam' karena akan diketahui (tidak harus bingung dengan letusan cahaya polimorfik atau PLE - lihat di bawah) telah menjangkiti saya, dan mematikan, selama saya bisa ingat. Menjadi sensitif, aku selalu mencari untuk awal ruam atau reaksi, tapi ada tidak ada aku takut lebih dari tanda-tanda awal dari ruam panas - mereka bintik-bintik merah kecil yang mulai muncul di pergelangan tangan saya dan lipatan lengan saya, yang saya tahu dalam hitungan jam akan sampai ke bahu saya.


Sebagai teman dan sesama penderita pernah berkata kepada saya, "Setelah Anda melihat ke bawah dan melihatnya -. Anda tahu itu saja" Ini manja banyak liburan, atau memang banyak hari yang cerah yang harus dikeluarkan bermain-main di luar rumah dan menyerap vitamin D (bertanggung jawab, tentu saja; SPF selalu disertakan). Gatal, sakit dan tak sedap dipandang, dapat membuat musim panas seperti neraka. Tapi apa yang menyebabkan hal itu dan apakah ada cara untuk menghentikan mereka spot dari merayap pada kita? Saya meminta para ahli untuk mengetahui sekali dan untuk semua ...

APAKAH BIANG KERINGAT?


"Biang keringat, ruam panas atau keringat ruam adalah semua nama yang digunakan untuk suatu kondisi yang disebut miliaria," jelas Dr Stefanie Williams, Dermatologist dan Direktur Medis dari Eudelo. "Hal ini terjadi ketika saluran keringat bisa terhambat, kebocoran keringat ke dalam kulit dan kulit akan meradang di sekitar bahwa kebocoran kecil. Ruam berduri muncul dengan warna merah, benjolan kecil yang sangat gatal (papula)."


Baca Juga : 7 Cara mememandikan bayi Anda dengan aman

The saluran keringat tersumbat baik oleh keringat berlebihan, atau dengan pertumbuhan berlebih dari bakteri yang biasanya hidup pada kulit kita, Kosmetik Dermatologist Dr Sam Bunting memberitahu saya. "[Ini] mengarah ke produk sampingan lengket menghalangi up saluran keringat halus, menjebak keringat di bawah kulit. Ini diperparah jika keringat terperangkap dan tidak bisa melarikan diri."

Yang menderita dari itu?
"Hal ini sangat umum (hingga 30% dari orang dapat mengembangkan ini dalam kondisi tertentu) dan paling sering terjadi pada panas, iklim lembab," kata Dr Williams. "Anak-anak muda sangat beresiko. Area tubuh yang tipikal adalah lipatan kulit (atau di belakang jika seorang pasien tidur-terikat). Risiko terkena juga dapat meningkat jika Anda menggunakan cukup berat, occluding perawatan kulit.

"Namun, kadang-kadang ketika orang berbicara tentang ruam keringat, mereka bisa saja berarti infeksi jamur di daerah kulit-on-kulit seperti groin atau di bawah payudara. Istilah medis untuk ini adalah Intertrigo dan itu adalah infeksi jamur jamur umum yang terjadi antara lipatan kulit Anda sebagai hasil dari kelembaban, gesekan dan kurangnya ventilasi. Biasanya muncul sebagai merah, ruam gatal pada kulit lipatan. "


Anda tidak harus memiliki sejarah biang keringat untuk mendapatkannya, baik - hal ini bisa terjadi kapan saja jika Anda berada di kanan (atau harus saya katakan salah) kondisi.

Ini perlu dicatat, meskipun, bahwa banyak orang berpikir mereka menderita dengan ruam panas padahal sebenarnya mereka bereaksi terhadap krim matahari - butuh bertahun-tahun untuk mewujudkan ekstra-buruk ruam gatal yang saya alami tentang liburan adalah dari botol matahari krim saya telah mengolesi sepanjang minggu dan wewangian, pengawet dan matahari kimia krim di dalamnya. Jadi jangan memeriksa bahwa hal ini tidak terjadi pertama (lihat panduan untuk SPF untuk kulit sensitif di sini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar