Jumat, 17 November 2017

Tips Mengikuti Lomba Foto Bayi

SeputarbayidanBunda - Jika Anda suka berbagi foto bayi favorit Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus mulai memasuki kontes foto bayi lucu. Kontes ini sangat kompetitif, namun memberi kesempatan bagus untuk mendapatkan eksposur untuk pekerjaan Anda serta hadiah uang tunai dan hadiah lainnya.

lomba foto bayi
Tips Mengikuti lomba foto bayi

Tentang Kontes Foto Bayi

Kontes lomba foto bayi umumnya termasuk dalam satu dari dua jenis: kontes di mana Anda dinilai berdasarkan penampilan dan kontes bayi di mana Anda dinilai berdasarkan keahlian orang yang mengambil foto itu.


Jika Anda mencari kontes untuk masuk, sangat membantu jika Anda meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin Anda capai. Jika Anda ingin bayi Anda berpartisipasi dalam pertunjukan pemodelan, sebuah kontes yang menawarkan kesempatan untuk bertemu dengan pencari bakat sebagai salah satu hadiah adalah pilihan yang tepat. Jika Anda menginginkan umpan balik mengenai kemampuan fotografi Anda, Anda lebih baik mencari kontes yang dinilai oleh fotografer profesional dan juga memiliki kategori untuk subjek selain gambar bayi lucu.

Kontes Foto Bayi Online

Beberapa dari banyak kontes foto bayi yang tersedia secara online meliputi:


  • Parents.com memiliki sejumlah kontes foto anak gratis yang mereka sponsori, termasuk kesempatan untuk melihat bayi Anda ditampilkan di sampul majalah.
  • The Cute Kid adalah kontes foto bayi yang populer, namun dipasarkan ke orang tua yang ingin melihat anak mereka diperhatikan oleh pencari bakat dan agen pemodelan.
  • Baby Zone mensponsori kontes untuk foto bayi, balita, anak-anak prasekolah, dan anak-anak.
  • Kontes Momen Kodak of the Month tidak difokuskan secara eksklusif pada foto bayi, namun beberapa gambar bayi Anda mungkin sesuai dengan tema kontes untuk bulan tertentu.
  • Cussons Bintang Kecil Season 6 (CBK 6) adalah lomba foto bayi yang diadakan oleh Cussons Baby Indonesia. Kontes foto bayi ini berhadiah total 1 miliar rupiah. Segera daftarkan diri Anda disini.
  • Bukti Positif adalah direktori kontes fotografi dari seluruh Web yang mencakup beberapa peluang untuk memasukkan gambar bayi.


Tips Mengikuti Lomba Foto Bayi

Jika Anda tertarik untuk memasuki kontes foto bayi, Anda harus terlebih dahulu membaca kriteria penjurian dengan seksama. Setiap kontes mencari jenis foto tertentu. Mungkin ada aturan mengenai usia bayi yang ditampilkan dalam foto dan juga apakah Anda diperbolehkan menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Photoshop Elements untuk mengedit pekerjaan Anda.

Apa jenis foto yang harus Anda masukkan dalam kontes gambar bayi? Selain dari apa yang ditentukan dalam peraturan, ingatlah bahwa gambar bayi terbaik memenuhi kriteria berikut:


  • Tidak ada latar belakang yang mengganggu
  • Fokus jelas pada bayi Anda
  • Pencahayaan memang menyanjung
  • Komposisi itu atraktif
  • Foto "menceritakan sebuah cerita" hanya dengan melihatnya


Saat memilih foto mana yang masuk ke kontes foto bayi lucu, selangkah lagi untuk mundur dari peran Anda sebagai orang tua. Jelas, Anda pikir setiap foto malaikat Anda benar-benar menggemaskan. Namun, hakim kontes tidak akan memiliki keterikatan sentimental terhadap tembakan tertentu. Usahakan mendapat opini dari orang yang bisa lebih obyektif, seperti rekan kerja Anda yang kebetulan juga seorang fotografer amatir berbakat.

Jika Anda tidak memenangkan kontes tertentu, jangan berkecil hati. Banyak kontes menerima ribuan entri dan gagal memenangkan hadiah tidak selalu mencerminkan buruknya pada bayi Anda yang menggemaskan atau keahlian Anda sebagai fotografer.

Menjaga kejam dan Anda akhirnya akan menerima pengakuan yang pantas Anda dapatkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar